Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Sampel Gratis SUSU Ibu Hamil [Golden Start Club]

druwo.com - Ibu hamil (Bumil) membutuhkan beragam nutrisi, termasuk vitamin dan mineral, dalam jumlah yang lebih banyak daripada sebelum hamil. Oleh karena itu, agar tidak kekurangan nutrisi penting, Bumil dianjurkan untuk minum susu ibu hamil, apalagi jika Bumil mengalami kesulitan untuk makan yang cukup.

Jika asupan nutrisi tertentu tidak cukup bagi janin, nutrisi ini akan diambil dari tubuh ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan janin. Apabila hal ini berlangsung secara terus-menerus, bukan tidak mungkin ibu hamil mengalami kekurangan energi kronis dan kekurangan nutrisi tertentu yang bisa menyebabkan beragam penyakit, seperti osteoporosis atau anemia.

Selain itu, kandungan nutrisi yang lengkap pada susu ibu hamil dapat menurunkan risiko terjadinya gangguan atau komplikasi dalam kehamilan, seperti preeklamsia dan hipertensi selama kehamilan yang bisa dihindari berkat kandungan kalsium dalam susu ibu hamil.

Jadi sangatlah penting untuk mengkonsumsi susu bagi bumil. Lalu, susu apa yang cocok. Mungkin ibu bisa mencoba sampel gratis susu untuk ibu hamil dari Golden Start Club.

Cara untuk mendapatkan susu gratis ini juga sangat mudah. Anda bisa langsung mengakses di halaman website resmi Golden Start Club dengan link di bawah ini:

https://www.goldenstartclub.co.id/user/enrollment

Silakan salin alamat link di atas, lalu tempel kan di browser anda untuk mengakses halamannya. Setelah masuk ke halaman tersebut, silakan MASUK dengan facebook atau membuat akun baru Golden Start Club dengan mengisi data diri di antaranya nama depan, nama belakang, alamat email dan membuat password serta masukkan nomer handphone.

Pilih kalau ibu saat ini sedang hamil dan sudah atau belum mempunyai anakkah? Selanjutnya pilih saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan AJUKAN PERMINTAAN SAMPEL.

Semoga berhasil ya.