Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JADWAL/ JAM KUNJUNG PASIEN DI RS SILOAM JEMBER

Berada di pusat kota beralamatkan di Jl Gajah Mada 104 Kaliwates, Jember, Siloam Hospitals Jember hadir di Kabupaten Jember sebagai bagian Siloam Hospitals Group, jejaring rumah sakit terbesar di Indonesia.

Siloam Hospitals Jember berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan holistik melalui berbagai jenis layanan medis berkualitas, menggunakan perlengkapan dan peralatan kedokteran berteknologi modern, penanganan oleh para dokter spesialis, dokter umum, perawat, dan staf penunjang yang menerapkan standar tinggi dalam keamanan dan keselamatan pasien.

Bagi anda yang hendak menjenguk pasien di Rumah Sakit ini, pastikan berkunjung pada jadwal yang telah ditentukan. Selain untuk menjaga ketertiban, juga untuk memberikan kesempatan kepada pasien untuk beristirahat.

Berikut adalah Jadwal /Jam Kunjungan (Besuk) pasien di Siloam Hospitals Jember setiap harinya:
Pukul 11.00 – 13.00 WIB, dan
Pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Tambahan informasi untuk nomor telepon RS SIloam Jember adalah (0331) 286 1900 atau Emergency 1-500-911. Email marketing.shjr@siloamhospitals.com

Demikian informasi jadwal besuk pasien di RS Siloam Jember Jawa Timur (Jatim). Semoga bermanfaat bagi yang ingin menjenguk keluarga, saudara, teman atau tetangga. Terimakasih.