JAM KUNJUNG RS AWAL BROS MAKASSAR | JADWAL BESUK PASIEN

Makassar- Rumah Sakit Awal Bros Makassar yang beralamatkan di Jl. Jendral Urip Sumoharjo no. 43 Makassar berdiri sejak 8 Agustus 2010. Hingga saat ini sudah melayani banyak pasien, baik dari Makassar maupun dari daerah sekitarnya.

Rumah Sakit Awal Bros Makassar mengutamakan layanan berkualitas, keselamatan pasien dan merupakan rumah sakit terakreditasi nasional (KARS). Rumah Sakit Awal Bros Makassar terletak di Kota Makassar setelah flyover dari arah Panaikang dan siap melayani pasien dengan kapasitas 201 tempat tidur yang tersedia.

Dedikasi Rumah Sakit Awal Bros Makassar dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Sebagai rumah sakit yang mengedepankan keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, kami memiliki beberapa layanan unggulan yaitu Pusat Pelayanan Jantung, Pusat Onkologi, Pusat Orthopedi, Pelayanan Hemodialisa, Pusat Pelayanan Trauma, serta Spesialistik Urologi.

Dalam proses diagnosa, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi, kami menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan rumah sakit Awal Bros lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen rumah sakit Awal Bros untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan setiap individu. Selain berfokus pada penyembuhan, RS Awal Bros Makassar mendukung setiap pasien untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan (paket medical check up).

Memahami kekhawatiran keluarga serta teman-teman pada pasien untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril. Namun mohon kebijaksanaan dari keluarga serta kerabat pasien untuk mempertimbangkan kebutuhan pasien beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat dan berkualitas.

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Awal Bros Makassar:
Jam kunjung pasien kamar rawat inap, SIANG, pukul 11.00 – 14.00 dan SORE, pukul 17.00 – 20.00
Telp Rumah Sakit Awal Bros Makassar: +62 411 454567
E-mail: mkt.mks@awalbros.com
Website : http://awalbros.com/branch/makassar/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAM KUNJUNG RS AWAL BROS MAKASSAR | JADWAL BESUK PASIEN"

Post a Comment