Serunya berenang di Ros- In Hotel berasa Kolam pribadi

Yeaay weekend telah tiba, suami dan anak libur kerja dan sekolah waktunya berkumpul bersama. Hari minggu kemarin kami binggung mau ngapain sabtunya sih sudah jalan-jalan ke mall jadi biasanya hari berikutnya kita bermain di luar atau di alam gitu. Rencana awal mau ke pantai tapi karena faktor bangun kesiangan karena memang gak pernah bisa bangun pagi wkkk udah di alarm sekalipun tetep ga ngaruh. Karena udah siang akhirnya kami pilih buat keluar berenang, tujuannya mau berenang di waterboom gitu ett tapi karena pasti rame akhirnya pindah haluan berenang ke Ros-In Hotel.

Ros-In Hotel memang gak jauh dari rumah cuma sekitar 10 menit saja. Sesampainya di hotel langsung menuju resepsionis dan bayar Rp. 30.000 per orang.






Tempatnya menurutku nyaman sih karena memang pas sepi juga hanya ada beberapa pengunjung. Ada kolam renang dewasa dan anak jadi anak juga tetep aman ya. Kolamnya juga bersih cuma siang dikit panas karena pohonnya juga cuma beberapa. Makanannya juga murah, seperti mie ayam hanya Rp. 17.000,- saja.







Kolam renangya Rod-in hotel menurutku rekomen banget.
























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya berenang di Ros- In Hotel berasa Kolam pribadi"

Post a Comment