Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review L'oreal Infallible 24H Stay Fresh Liquid Foundation Ringan Banget

Perempuan memang tidak pernah terlepas dari yang namanya make up. Make up itu wajib banget bukan berarti make up memor gitu ya karena make up natural pun juga bisa. Salah satu make up yang wajib punya eh ga wajib juga ding tergantung masing-masing yaitu foundation. Ngomongin soal foundation nih sebenernya aku tuh ga suka pakai foundation karena terasa berat gitu dimuka dan juga malah biasanya bikin muma cakey kayak emak- emak ga banget deh. Tapi nih berhubung aku dapat giveaway make up nih dari L'oreal Paris yang mau ga mau aku cobain ya hiihi. Jadi ceritanya gini nih aku tuh suka ikutan giveaway di instagram gitu dan waktu itu kalau ga salah isi survey gitu sama Loreal Paris dan ada berapa ratus orang yang beruntung. Nah alhamdulillah nih aku dapat padahal sebelumnya ikutan giveaway ga pernah nyantol alias zonk. Nah aku dapat paket dari Loreal Paris isinya ada 3 tuh lipstik 2 sama 1 foundation ini. Kalau ga salah foundationnya shade radiant beige no 150. Kemasan botolnya kaca jadi kelihatan mahal hhhi. Kalau ga salah ini sekitar 250an kebawah mayan juga kan. Nih warnanya and aku kasih ditangan.








Sebenere ni warnanya masih kurang terang dimukaku tapi karena gratis gak papa kali ya di pake. Aku cobain foundationya ternyata ya jauh dari ekspetasiku wkwkw. Sumpah ini foundie ga berat ringan banget dan coveragenya oke punya. Aku pake ini lumayan nutupin merah merah diwajah. Dan sama temenku dikira aku mukaku lebih cerah karena pakai skincare, padahal ini gara- gara foundation l'oreal ini. Minusnya kalau aku pakai tiap hari trus beruntusan muncul jadi aku pakai cuma sesekali aja. Nih kalau ku pakai.


sebelah kanan tidak memakai foundie dan yang kiri pakai

Shadenya memang gak terlalu terang jadi gak beda jauh sama warna kulitku kurang lebih seperti itu. an yang ini full memakai foundie muka jadi kelihatan lebih fresh ya.




Ada yang mau cobain foundation ini. Fyi kalau mau beli foundation ini bisa beli via lazada lumayan kan kalau pas diskon 40%.