BIODERMA Sebium Gel Moussant vs L'oreal Paris Revitalift Milky Cleansing Foam Bagus banget!!!

Ciri-ciri kulit yang sensitif bisa dilihat dari adanya rasa panas dan warna kemerahan yang tersebar atau mengelompok pada kulit. Kulit jenis ini menjadi kering dengan mudah dan kondisi kulit yang kering secara terus-menerus pun membuat kulit menjadi rapuh dan menimbulkan rasa kencang yang tak nyaman.
Tergantung pada penyebab, tingkat keparahan dan sensitivitasnya, Sensibio menawarkan perpaduan berbagai kandungan bahan-bahan aktif dengan tekstur yang sesuai.
BIODERMA, pelopor cairan micellar dengan produknya Sensibio H2O, kini menjadi pilihan utama untuk produk yang diresepkan dan farmasi*. Produk Sensibio ini cocok untuk semua jenis kulit yang sensitif dan reaktif.


Kulit wajahku ini jenisnya sensitif 



Memilih cleanser atau pembersih wajah memang susah ya apalagi untuk jenis mukaku kulitnya sensitif dan jenis kulit kombinasi.  Salah satu kulit sensitif bisa dilihat dari warna kemerahan yang menyebar di wajah dan terasa panas. Kulit berasa kering dan kencang seperti habis cuci muka. Maka dari itu harus benar memilih cleanser yang tepat. Untuk menghindari hal tersebut aku selalu membeli cleanser yang bentuknya cair atau gel aku gak pernah make cleanser scrub karena kadang terasa perih kesiksa gtu hahah lebay ya.


Cleanser yang aku cobain pertama dan oke banget yaitu Cetaphil enak banget sabunnya gada bau bau parfum dan sama sekali gada busa. Kali ini aku mau review cleanser dari Bioderma dan L'oreal Paris. Beberapa waktu lalu aku dapat giveaway dari Sociolla.com namanya Socobox. Jadi hadiahnya itu disesuaikan dengan profil kita misal kulit sensitif, jadi saya di kasih gift berupa Bioderma sebium Gel Moussant kemasan 100ml lumayan banget kan apalagi harganya juga mahal untuk cleanser.  Kalau tidak salah sekitar 180an.Bioderma sebium Gel Moussant bisa dibeli di Guardian apa Watsons.   Seperti ini packagingnya bagus dan kelihatan isinya yang warnanya biru. Baunya ya ampun mirip banget sama detergent merk R hehe tapi seger gitu.




Setelah aku cobain kulit benar- benar halus dan tetep lembab pokoknya aku suka banget. Teksturnya gel dan busanya sedikit bangetg bener- bener halus. Cleanser yang busanya dikit menurutku bagus banget meskipun kurang mantep ya pas cuci muka tapi ini cocok banget buat kulit sensitifku. Nah produk satu lagi yang aku cobain  L'oreal Paris  Revitalift Milky Cleansing Foam. Packagingya biasa sih malah kena air gambarnya pada lepas hehe tapi yang penting isinya. Harganya sekitar 50rban bisa dibeli di supermarket terdekat.Facial foam ini teksturnya krim warna putih aromnya enak. Sebenarnya aku agak ragu sama cleanser yang krim gini takut ga bersih tapi ternyata gak loh facial foam l'oreal ini beda dari yang lain meskipun teksturnya gentle tapi dia benar- benar ngebersihin ni muka. Habis cuci muka wajah jadi halus dan lembab ga ketarik gitu.


Kesimpulannya dua cleanser ini benar-benar bagus mengangkat sel- sel kulit mati dengan tekstur yang gentle jadi gak ngelukain kulit wajahmu.
Kekurangan mungkin diharganya yang lumayan mahal.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIODERMA Sebium Gel Moussant vs L'oreal Paris Revitalift Milky Cleansing Foam Bagus banget!!!"

Post a Comment