Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orami diskon 50 % Cuma Hari ini, Buruan!

Berbelanja online memang bikin nagih apalagi kalau ditambah dengan voucher diskon jadi makin hemat, gak jarang ibu- ibu jadi kalap belanja. Nah siapa yang suka belanja di orami ada voucher diskon 50% nih khusus hari ini aja lhoh...

Voc diskon bisa di liat di instagram @jak101fm atau bisa langsung masukin kode JAKORAMISERU

Syarat & Ketentuan:
Voucher yang Anda dapatkan merupakan potongan 50%.Maksimum diskon Rp 100.000.Kode voucher bisa didapatkan dari Instagram Jak FM.Promo hanya berlaku pada tanggal 8 September 2017.Tidak berlaku untuk pembelian gift voucher, susu di bawah satu tahun, gadget, elektronik, dan non brand sale.Syarat & ketentuan umum lainnya berlaku.

CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER SAAT BERBELANJA DI ORAMI.CO.ID:
Buatlah akun dengan klik register di www.Orami.co.id, atau log-in jika anda sudah mempunyai akun Orami.co.id.Pilih barang yang diinginkan. Setelah selesai, masukkan kode voucher di halaman Troli Anda.Klik CHECKOUT di halaman Troli Anda.Isi semua data di halaman informasi Pengiriman dan Pembayaran, termasuk Metode Pembayaran. Setelah selesai mengisi Metode Pembayaran, Anda juga bisa memasukkan kode voucher dengan klik Tambahkan Kupon.Jumlah pembelanjaan anda secara otomatis akan dipotong sesuai dengan nominal voucher.Klik Proses Pesanan Saya untuk lanjut ke halaman konfirmasi pembayaran.