Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sampel Gratis Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream

Si kecil ruam popok, kini gak perlu khawatir lagi Moms sudah banyak produk yang dapat mengatasi ruam popok. Banyak baby cream yang bisa dipakai tapi ada yang baru nih baby cream yang beda dari lainnya.

Kini hadir Sleek baby AntiBacterial Diaper Cream.  Sleek baby AntiBacterial Diaper Cream ini diformulasikan khusus dengan Natural Anti-irritant, Moisturizer, dan Antibacterial. Telah teruji secara klinis dapat menjaga kesehatan kulit, membantu merawat dan melindungi kulit bayi dari kemerahan dan iritasi ringan akibat pemakaian popok. Sleek Baby Diaper Cream berbeda dengan Baby Cream biasa lho! Sebab Baby Cream tidak memiliki Anti-bakteri yang mampu mencegah dan membunuh tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab ruam.

Sleek Baby Diaper Cream, memiliki Natural Antibacterial yang efektif melindungi kulit bayi dari bakteri yang muncul karena kelembaban kotoran & urine, serta anti iritasi yang melindungi kulit dari gesekan popok. Selain itu, Sleek Baby Diaper Cream juga mengandung Alpukat, Shea Butter dan Argan Oil untuk menjaga kelembaban kulit Si Kecil.

Nah untuk yang mau mendapatkan sample gratisnya bisa langsung search hometesterclub.com atau bisa daftar melalui link di bawah ini


Caranya mudah tinggal login atau registrasi dahulu, lalu jawab pertanyaanya dan share ke media sosial agar kesempatanmu lebih besar mendapatkan sample gratisnya.

Selamat mencoba..