Coba Obat Jerawat: Benzolac Benzoyl Peroxide!

Jerawat adalah masalah kulit yang paling menyebalkan. Satu jerawat belum hilang malah tambah numbuh lagi dimana-mana. Kadang hilang sendiri kadang juga susah ilangnya. Jerawat biasanya muncul  kebanyakan dikulit yang berminyak dan pada umumnya sebagian besar orang pernah mengalaminya.
Penyebab jerawat sendiri banyak banget bisa karena perubahan hormon dan juga karena penumpukan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Beberapa waktu lalu aku pernah jerawatan dan susah banget hilangnya. biasanya sih aku biarin sendiri tapi gatau kenapa ini ga ilang-ilang malah numbuh dimana-mana bikin stres. akhirnya aku browsing dan nemu beberapa pilihan obat jerawat, aku beli Acnol Lotion for Acne pengennya beli yang gel tapi stoknya gakda tinggal itu aja. Obat Jerawat Acnol for acne ini harganya cuma sekitar 12ribuan di apotek K24. 

Descriptionnya dapat mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih serta melawan bakteri yang menimbulkan jerawat. Cara pemakaian sebelum di pakai dikocok dahulu lalu ditotol ke wajah. Waktu pas di aplikasiin ke area jerawat rasanya agak cenut cenut gimana gitu. berharap jerawat bisa kempesan make Acnol lotion for acne ini tapi aku pakai sampai habis sama sekali gak ada perubahannya malah kulit area jerawat mengelupas dan jerawat makin numbuh padahal ni produk Top Brand ya.

Sepertinya acnol ini gak cocok buat aku (belum tentu gak cocok buat kamu lho) dan aku mutusin buat beli obat jerawat Benzolac 2,5% kata apotekernya sih kalau belum pernah pakai disaranin make persentase yang paling kecil dulu. Harga dari Benzolac Perixode 2,5% sekitar 15 rban.

Setelah aku cobain 2 harian alhamdullilah jerawatku mulai ada perubahan mulai kempes hihihi. kalau pakai ini tipis aja ya jangan banyak2 nanti hasilnya mengelupas sampai kadang gosong gitu hehe. Nah yang punya jerawat bisa cobain deh produk diatas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Obat Jerawat: Benzolac Benzoyl Peroxide!"

Post a Comment