Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sampel Gratis Cussons Baby Hair Care Candlenut, Mau?

Produk perwatan yang penting untuk bayi harus berkualitas dan jangan sembarangan memilih produk karena kulit bayi sangat sensitif. Nah salah satu dari produk perawatan bayi adalah produk perawatan rambut yaitu hair oil. Nah produk gratis kali ini adalah hair oik dari CUSSONS yaitu BABY HAIR CARE CANDLENUT.

Rangkaian Cussons Baby Hair Care adalah perawatan rambut yang diformulasi khusus untuk memelihara dan melindungi rambut dan kulit kepala si kecil. Diperkaya bahan alami yang dipercaya mempunyai manfaat sesuai dengan kebutuhan rambut unik bayi Bunda 

Natural Hair Oil Candle Nut & Pro-Vit B5

Kemasan: 100ml

Rahasia rambut sehat si Kecil tampak gelap dan bercahaya: Minyak kemiri dipercaya dari generasi ke generasi baik untuk menstimulasi pertumbuhan rambut sehat si Kecil. Mempersiapkan minyak kemiri sendiri di rumah kadang cukup merepotkan. Kini Bunda tak perlu repot lagi, Cussons Baby Candle Nut Hair Oil & Pro-Vit B5 hadir untuk menyempurnakan perawatan rambut sehat si Kecil yang tumbuh sehat dan bercahaya. Gunakan 30 menit sebelum keramas untuk menutrisi kulit dan akar rambut sehingga menstimulasi pertumbuhan rambut.

Dengan 100% Minyak kemiri alami: untuk rambut gelap & bercahaya, baik untuk menunjang pertumbuhan rambut sehat.
Diperkaya dengan Pro-Vitamin B5: membantu rambut tetap lembut bercahaya.
Menghilangkan kerak kepala bayi.
Dermatologically tested – lulus uji dermatologis.
Baik & cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
Bebas paraben* (Paraben adalah salah satu bahan pengawet yang digunakan dalam beberapa produk)

Cara Penggunaan: 
Sebelum keramas, usap kulit kepala bayi dengan Cussons Baby Natural Hair Oil secara merata, pijat secara lembut, dan diamkan selama 30 menit. Lalu keramas dengan Shampoo seperti biasa. Akhiri perawatan rambut dengan Hair Lotion.

Tips: 

Kemiri adalah salah satu bahan dengan konsentrasi kaya omega tertinggi (omega-3, omega-6 dan omega-9), selain vitamin A dan E sebagai antioksidan yang dapat menembus ke dalam kulit kepala dan menjaga rambut tampak bersinar. Juga membantu untuk memperkuat dan mengembalikan cahaya ke rambut dan kulit.
Minyak Kemiri digunakan sebagai bahan untuk obat tradisional untuk mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
Minyak Kemiri juga digunakan dalam kosmetik modern untuk meningkatkan pertumbuhan rambut

Untuk mendapatkan sampel gratisnya bisa klik disini.
https://hometesterclub.com/id/id/hometested/shareboxwithfriend/3710
Caranya mudah tinggal login atau registrasi lalu jawab pertanyaan dan bagikan ke teman-temanmu.

Selamat mencoba!