Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tukar Kode Voucher Diskon Mataharimall.com Dari Telkomsel Poin

Belanja online memang lebih mudah sekarang tinggal klik klik tunggu barang datang dan juga bisa bayar dirumah. dengan belanja online tidak perlu repot keluar rumah kepanasan, keluar biaya bensin, belum lagi kalau barang yang dibeli tidak ada misal penjualnya tutup.

Sering belanja online dimana Anda? Tokopedia, Shopee, Elevania, Bukalapak, Vip Plaza, Zalora, Berrybenka, Mataharimall. kalau belanja online pastinya berharap harga lebih murah lagi  dengan menggunakan Voucher Diskon.

Mataharimall adalah pusatnya belanja online murah apalagi produk fashionnya sudah bermerk harga lebih murah daripada ditoko dan juga masih ada tambahan voucher. Nah untuk kode voucher matahari mall saat ini bisa di dapat dengan menukar poin dari telkomsel.

Voucher berupa potongan  Rp. 100.000,-  dengan minimal pembelian Rp. 350.000,- . bisa dipakai untuk seller di Mataharimall selain mataharistore ya. Untuk mendapatkan kode tersebut sangatlah mudah bagi para pengguna operator selular telkomsel.

Caranya seperti dibawah ini, sekali lagi ini khusus untuk pengguna kartu telkomsel ya...

Ketik *700# lalu pilih "belanja online" dengan mengirim angka 8. Selanjutnya kirim lagi angka 8 untuk memilih "Next" dan pilih "mataharimall" dengan mengirim angka 1.

Cukup mudah bukan, dengan menukar 20 poin telkomsel anda, kode voucher mataharimall.com sudah bisa digunakan untuk belanja online. Tentu hal ini akan membuat lebih hemat belanja anda. Selamat mencoba..