Review Wardah Lightening Face Mask, Essential Peeling Cream, dan Lip Balm Wardah

Merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah itu wajib loh biar kulit tetap sehat, bersih, dan cantik. Kalau aku sih orangnya kurang begitu tlaten merawat wajah yang penting bersih and gak jerawatan  aja hehe.  Nah perawatan dengan cara alami adalah cara yang paling aman dan minim resiko karena bebas dari zat kimia yang berbahaya. Tapi emang harus bersabar dengan hasilnya ya gak bisa cepet.

Nah salah satu bentuk merawat kulit wajah yaitu dengan masker. Masker wajah bisa membantu mencerahkan kulit. Bahan alami yang bisa dibikin masker seperti tomat, lemon, madu, telur putih, lidah buaya, dan masih banyak deh lainnya. Berhubung aku ini IRT alias Ibu Rumah Tangga yang punya bocah cilik jadi gak sempet deh buat nyiapin bahan- bahan diatas maunya yang praktis aja beli face mask di pasaran yang tinggal pake selesai.

Sebelumnya aku pernah beli viva face mask tapi entahlah kok rasanya gak cocok ya kayak gada hasilnya. Dan kali ini aku nyobain Wardah Lightening Face Mask. Wardah face mask ini aku beli waktu harbolnas tahun kemaren di Sociolla.com. Aku beli Wardah Lightening Face Mask, Wardah Essential Peeling Cream dan Wardah Lip balm. Harganya udah murah jadi tambah murah lagi karena make voucher diskon Line 50rb tanpa minimal pembelian jadi tinggal bayar ongkir aja hehe..

Dari kemasannya biasa sih kayak produk- produk lainnya. Baunya enak harum. Maskernya mudah banget di aplikasikan di wajah. Wardah Lightening Face Mask adalah masker wajah dengan ekstrak Licorice yang dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Praktis dan bisa langsung digunakan karena tidak perlu dilarutkan dengan air. Baik digunakan seminggu sekali agar wajah selalu tampak kencang, bersih dan lembab.

Cara Penggunaan :
  • Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, tunggu sekitar 15 menit, basuh dengan waslap. Gunakan setiap seminggu sekali.
  • Sebenernya aku baru pake 2x nih masker dan hasilnya udah langsung terlihat kulit wajahku berasa lebih lembut, lembab, dan tampak lebih putih. Dan yang paling ajaib  pori-pori wajahku jadi tampak agak mengecil gtu hehe.


Nah  produk kedua Wardah  Essential Peeling Cream. Wardah Essential Peeling Cream ini bagusnya di pake sebelum menggunakan masker. Sama juga makenya cuma seminggu sekali aja. Scrubnya halus  gak bikin kering di mukaku. Peeling ini berfungsi yang untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah dan  membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Kalau aku sih make peeling berharap komedo kabur hihihi tapi ternyata ga ngefek komedo tetep bertahan di muka hahahah....

Cara Pakai :
Tuang secukupnya ke telapak tangan Oleskan ke wajah yang sudah dibasahi Pijat lembut dengan gerakan memutar ke atas agar pengangkatan sel-sel kulit mati. Lalu bilas.


Nah produk ketiga Wardah Lip Balm Orange. Lip balm ini fungsinya melembabkan dan menutrisi bibir biar bibir ga kering. Untuk harganya juga murah banget sekitar Rp. 20.000,- . Aromanya seger rasa orange jeruk hehe. Kalau dipake enak, ringan , ga berasa tebel cuma kalau aku lebih milih lipbalm yang bentuknya stick lebih praktis makenya.

Ketiga produk diatas penting banget buat aku. Apalagi lipbalmnya.Nah sekian reviewku tentang produk wardah. Tertarik buat mencoba??.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Wardah Lightening Face Mask, Essential Peeling Cream, dan Lip Balm Wardah"

Post a Comment