Yves Saint Laurent  Forever Light Creator Cc Cream Apricot Review

BB Cream, CC Cream, DD Cream, jenis alas bedak yang sekarang ini jenisnya semakin banyak. Bedanya apa sih ???

BB, CC dan DD Cream namanya  hampir sama ya namun fungsinya beda. Kalau yang pernah aku cobain bb cream dan cc cream. Bb Cream singkatan dari Blemish Balm. Teksturnya lebih ringan dari foundation. Kalau foundation sendiri aku sama sekali belum pernah pake takut kelihatan tebel nanti make upnya malah ga pede hehe. Fungsi dari Bb Cream untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda ringan di kulit, BB cream juga  biasanya memiliki SPF dan PA untuk melindungi kulit dari sinar radiasi matahari. Bb cream yang pernah ku cobain dari Maybelline dan The Bodyshop sayang sepertinya kurang cocok di aku. Bb creamnya gak tahan lama malah mukaku makin berminyak dan numbuh jerawat qiqiqii.

Yang kedua, CC cream mirip BB bedanya lebih pada koreksi warna. CC singkatan dari color correcting. Cc cream cocok untuk menutupi noda atau kemerahan di kulit. CC cream memiliki tekstur yang lebih ringan dari Bb Cream.

 Cc cream juga Menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit, mengandung tabir surya yang SPFnya lebih tinggi,Waterproof. Membuat kulit lebih cerah alami, dan natural.


Kalau Dd Cream singkatan dari Daily Defense. Kelebihan dari DD Cream ini bermanfaat seperti anti aging, antioxidant protection, moisturizer, serta mengurangi garis kerut di wajah.

Daaan yang bakalan aku review dari Bb Cream, Cc Cream, dan Dd cream yang akan ku review yaitu cc cream. Beberapa waktu aku iseng ceritanya mau beli cc cream awalnya aku mau beli cc cream mineral botanica tapi karena udah sold out ya udah deh akhirnya aku beli Ysl Yves Saint Laurent  Forever Light Creator Cc Cream Apricot. Sebelumnya aku kalau make-up an ga pernah make alas bedak karena ga suka aja kalau terlihat tebel jadi cuma make bedak sama lipstik aja.

Ysl Yves Saint Laurent  Forever Light Creator Cc Cream Apricot ini di banderol dengan harga sekitar 100rb keatas. Aku beli ini di Bilna. Murah ya karena cuma 5ml bukan kemasan yang besar. Waktu beli ini ku kira kemasan standar gtu aku gak perhatiin berapa isinya, kalau tau isinya cuma 5ml gak bakalan ku beli dah wkwkw. Bayangin aja 5ml itu seberapa coba ampun deh kecil banget keg vitamin rambut makarizo. Dipake aja paling cuma sebentar hahha. Tapi gak papa yang penting udah pernah nyobain. Harga juga ga boong kok dengan hasil. CC cream ini mengandung Uva/UVB dan spf 35.

Pertama kali nyoba Ysl Yves Saint Laurent  Forever Light Creator Cc Cream Apricot hemm bener- bener love  warna ngblend dikulitku bikin jadi halus dan cerah, dan berasa ringan dikulit dan hasilnya natural. Cocok banget di pake untuk sehari-hari. Very recommended Cc Cream. Kamu wajib banget coba ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yves Saint Laurent  Forever Light Creator Cc Cream Apricot Review"

Post a Comment