Review Revlon Colorstay Moisture Stain shade 025 Cannes Crush

Haiiii... sebelumnya aku uda pernah review produk brand revlon buat lipstiknya Revlon Colorburst matte balm. Nah kali ini aku mau bahas tentang Revlon Lip Stain..

Aku beli lip stain ini sebelum yang colorburst sih sebenernya. Awalnya aku masih binggung mau lipstik yang mana cuma karena penasaran aja pengen nyobain lipstik Revlon yang katanya bagus. Nah langsung deh aku capcus lihat-lihat ke Centro waktu itu yang lirik cm lipglossnya aja sih 😂😂😂. Trus nyobain Revlon Colorstay Moisture Stain eh kok bagus dipakainya, akhirnya aku beli ini dehm Revlon Colorstay Moisture Stain no 025 Cannes Crush. Harganya Rp. 99.000 ,-.

Warna dari Revlon Colorstay moisture Stain Cannes Crush ini pink peach gtu lebih ke pinknya. Warna bisa dilihat dari kemasannya ya karena kemasannya bening jadi terlihat isinya. Dari packagingnya aku suka karena terlihat kokoh ya jatuh pun aman ga bakalan pecah.

Revlon Colorstay Moisture Stain ini aplikatornya enak nyaman di gunakan karena ga begitu panjang pas dan mempermudah dalam mengaplikasikan lipstik di bibir.

Tekstur lipstik ini ringan dan hasil akhirnya glossy gtu bagus apalagi warna Cannes Crush ini cocok di aku kulit jadi kelihatan lebih seger gtu. Revlon Colorstay Moisture Stain ini mengandung Vitamin E dan Aloe jadi kalau dipakai ga bikin bibir kering. Dan untuk hasil akhirnya lipstik ini glossy. Kalau untuk makan hilang tapi meninggalkan bekas karena dia stain. Nih kalau ku pakai..

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Revlon Colorstay Moisture Stain shade 025 Cannes Crush"

Post a Comment