Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sampel Gratis CALADINE MOSQUITO REPELLENT, Buruan..

Info produk gratis. Info sampel gratis. Free sample from Lifull Beauty. Kemaren sudah dishare buat yang mau dapetin produk Gratis dari Bless ya. Sudah pada apply belum?  buruan gih ikutan dan isi surveynya ya cuma ada 100 pemenang aja soalnya. Jangan lupa juga like fanpage LifullHadiahBeauty dan Instagramnya juga dan selalu aktif ikutan kuis atau share and komen biar makin dapat peluang menangin produk- produknya hehe..

Btw selain bless ada juga Caladine loh. Produk Caladine ini cocok banget buat anggota keluarga. Produknya macam- macam ada sabun bayi,bedak tabur, lotion, dan juga lotion anti gigitan nyamuk. Ngomongin soal nyamuk, dia suka banget lo berkembiang biak dan bertelur di musim hujan gini. Jadi kita harus waspada ya apalagi kalau nyamuk gigit si kecil pasti ga tega banget liat si kecil bentol di gigit nyamuk gatal garuk- garuk gitu.

Nah, untuk mencegah perkembang biakan nyamuk dirumah, kita harus mulai membersihkan barang-barang bekas yang tidak terpakai, jangan sampai ada tumpukan barang-barang yang sudah tidak terpakai dirumah kita yang bisa dipakai nyamuk untuk berkembangbiak. Selain barang bekas,  juga harus mulai membersihkan tempat penampungan air atau kolam-kolam ikan yang ada dirumah kita, gantilah air secara berkala supaya nyamuk tidak berkembang biak sesukanya.

Selain cara-cara di atas, kini ada solusi lain yang dapat membantu untuk menghadapi masalah dengan gigitan nyamuk. Apa hayo?? Ini dia CALADINE MOSQUITO REPELLENT, adalah lotion anti gigitan nyamuk yang siap melindungi beauty lovers dan keluarga dari gigitan nyamuk-nyamuk yang ganas. Kandungan utamanya ialah PICARIDIN, yang berfungsi untuk mencegah gigitan nyamuk Aedes Aegypti, Anopheles Aconitus dan Culex Quinquefascitus.

Caladine Mosquito Repellent ini juga sudah teruji klinis :
● Efektif memberikan proteksi terhadap gigitan nyamuk Aedes Aegypti, Anopheles Aconitus, Culex Quinquefascitus hingga lebih dari 10 jam setelah dioleskan.
● Teruji secara Klinis AMAN digunakan setiap hari, karena tidak ditemukan kelainan makroskopi pada seluruh organ

Jadi, sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan keberadaan nyamuk-nyamuk yang mengancam kesehatan kita dan keluarga. Kalau masih penasaran dengan produk ini bisa langsung klik apply produk dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya, untuk 100 orang yang beruntung akan kita kirimkan produk ini GRATIS kerumah kalian tanpa pungutan biaya apapun. Pasti mau kan ya.. yuk cuzz langsung klik

Setelah masuk ke link di atas, anda tinggal isi form data dan ikuti aja petunjuknya.. Semoga beruntung ya..