Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan produk Gratis BLESS FACIAL CLEANSING GEL Cobain yuk..

Info produk gratis. Info sampel gratis. Info promo produk kecantikan. Selain Bless Face and Eye Make Up Remover, Bless juga mengeluarkan produk pembersih yaitu Bless Facial Cleansing Gel.  Apa sih Bless Facial Cleansing gel??

BLESS Facial Cleansing gel adalah susu pembersih yang dapat membersihkan debu dan sisa make-up di wajah kamu tanpa meninggalkan rasa berminyak. Nah, kelebihan dari produk ini adalah BLESS Facial Cleansing Gel tidak mengandung parfume "Fragrance Free", sehingga untuk kamu pemilik kulit wajah sensitif tidak perlu takut untuk menggunakan produk ini. Selain itu BLESS Facial Cleansing Gel mengandung allantoin sebagai bahan anti iritasi sehingga nyaman digunakan pada kulit sensitif. Jadi, kamu yang memiliki kulit wajah sensitif tidak perlu takut untuk menggunakan produk ini.

Cara pemakaian BLESS FACIAL CLEANSING GEL :
  • Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan memutar dan diurut secara perlahan ke arah atas, lalu bersihkan dengan waslap, kapas atau tissue. 
  • Untuk hasil lebih sempurna , lanjutkan dengan BLESS facial cleanser atau BLESS face & Eye Make-up remover untuk kulit sensitif.


Nah sudah tau yang fungsi dan cara penggunaanya BLESS FACIAL CLEANSING GEL. Bagi yang mau mencoba produk ini bisa langsung ceki - ceki di website lifull produk. Selain Produk Gratis BLESS ini masih ada yang lainnya seperti Caladine. Nanti bakal dibahas setelah ini yaa...

Bisa klik disini...
https://www.lifull-produk.id/beauty/produkdetail/cleansing-gel/Bless/bless-facial-cleansing-gel

Jangan lupa isi data sesuai kartu identitas ya.. apply produk dan isi survey. Semoga beruntung yaa..