Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coba Produk GRATIS Bless Face and Eye Make Up Remover Lifull Produk

Haii beauty lovers sudah tidak asing ya dengan make up remover. Banyak brand kecantikan yang hampir semuanya mengeluarkan make up remover dari harga murah sampai mahal tergantung kalian mau pilih yang mana.
 

Nah yang bakal saya share kali ini Produk GRATIS dari BLESS.

Bagi yang suka menggunakan make-up setiap hari pasti sering banget yamengalami kendala seperti kulit berjerawat bisa juga komedoan. Kenapa bisa begitu?? Hal tersebut bisa terjadi bila kita membersihkan make- up kurang bersih. Memakai facial foam saja belum bisa mengangkat semua sisa dari make up lhoo..

Namun kali ini kami ingin memberikan solusinya buat beauty lovers yang bergelut dengan masalah tersebut setiap harinya. BLESS Face & Eye Make-up Remover diformulasikan untuk membersihkan make-up dan kotoran dari kulit wajah dan kulit sekitar mata tanpa rasa berminyak / lengket.

Apa saja sih keunggulan dari BLESS Face dan Eye Make -UP  ini?
1. Pembersih make-up dan kotoran di kulit wajah dan kulit di sekitar area mata tanpa meninggalkan rasa berminyak / lengket
2. Menyegarkan dan melembabkan kulit wajah sehingga dapat digunakan sebagai toner untuk kulit sensitif
3. Soap Free (tidak mengandung sabun), Fragrance Free (tanpa sabun), Alcohol Free (tidak mengandung alkohol.

Kandungan yang terdapat di dalam Bless Face & Eye Make-Up Remover ini juga aman dan cocok untuk kulit sensitif. Kandungannya berupa :
 ● Mild Surfactant : sebagai bahan pembersih dengan tingkat iritasi yang sangat rendah
 ● Sodium Lactate - Sodium Gluconate (NMF like moisturizer) : pelembab dengan efek hidrasinya lebih tinggi dibandingkan dengan Glycerin
 ● Pro-Vitamin B5 : Sebagai pelembab
 ●Alteromonas Ferment Extract : sebagai bahan anti iritasi (untuk mencegah iritasi pada kulit)

Cara Pemakaian :
1. Teteskan pada kapas, dan usapkan pada seluruh wa
2. Untuk pemakaian di area sekitar mata, tutup mata dan tekan kelopak mata. Biarkan beberapa saat. Usapkan dengan lembut, bilas dengan air bila perlu.
.*jika produk terkena mata, segera bersihkan dengan air bersih

Nah, bagi yang mau mencoba produk ini secara GRATIS silakan klik apply produk dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya. Good Luck beauty lovers!

Untuk produk gratis dari Lifull Produk masih banyak lo. Bisa Kalian cek di blog ini ya. Apapun yang serba GRATIS ada disini hhee..