Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Free Sample Caladine Lotion Lifull Beauty Gratis

Selain Lotion Anti Nyamuk, Lifull juga membagikan produk Caladine lainnya  ini dia Caladine Lotion. Apa itu Caladine lotion? Sudah pernah lihat atau dengar kan ya. Produk ini bisa di dapatkan di supermarket, apotek, minimarket, warung kecil biasanya juga ada. 

Yuk kenalan sama Caladine Lotion. Caladine lotion biasanya dipakai misal anak biang keringat untuk mengurangi rasa gatal. Caladine Lotion mengandung  DIPHENHYDRAMINE HCL, yang berfungsi sebagai anti alergi. Selain itu, ada berbagai kandungan lainnya, yaitu :

- CALAMINE, yang berfungsi mengatasi gatal (Anti Pruritus) dan menyejukkan kulit (Astringent)
- ZINX OXIDE, yang berfungsi sebagai antiseptik ringan
- GLYCERINE, yang berfungsi menyerap air (Water Absorbent) sekaligus mengurangi iritasi
- CHAMPORA, sebagai penghilang nyeri (Analgesik) dan anti gatal (Anti Pruritus)

Jadi, sekarang gak perlu khawatir atau pusing lagi jika menghadapi rasa gatal akibat alergi, karena CALADINE LOTION hadir sebagai solusinya.

Yuk yang ingin mencoba produk ini secara GRATIS, kalian tinggal klik tombol "apply produk" dibawah ini dan ikuti saja alurnya. Untuk 100 orang pemenang, kalian bisa mendapatkan produk ini secara GRATIS tanpa pungutan biaya apapun. Semoga beruntung yaa...

https://www.lifull-produk.id/beauty/produkdetail/body-lotion-&-cream/Caladine/caladine-lotion

Caranya sangat mudah, tinggal masuk melalui link di atas, lalu isi form data dan ikuti petunjuknya.. Selamat berburu sampel gratis..