Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk COBA GRATIS Citra Lulur Natural White

Sampel Gratis- Hari gini masih banyak keluar uang jadinya boros dong ya heee.. Asyikan kalau dapat gratisan bisa hemat apalagi kalau yang namanya gretongan alias gak keluar uang sepeserpun ya mau banget kan. Apalagi dapat gratisan produk- produk kecantikan haduh bakal seneng banget xixixi.

Nah kali ini aku mau share produk kecantikan yang bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS.Hmm apa ya produknya????  Nih aku kasih tau. Home Tester Club lagi bagiin SAMPLE GRATIS Citra .

Sudah tidak asing ya dengan produk citra. produk Citra antara lain ;

o Body Scrub 
o Body Serum
o Body wash
o Face Moisturizer
o Facial Foam 
o Hand Body Lotion

Nah yang mau dibagiin yaitu Citra Lulur Natural White. Mandi denga Citra Natural White akan membuat mandi berasa mandi llur stiap hari. Kandungannya membuat kulit besrih, cantik, berseri dan tampak lebih cerah.

Yang mau sampel GRATIS bisa klik link dibawah ini.


Isi data diri lengjao sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk Anda ya. Setelah itu tinggal isi kuisionernya. Untuk mendapatkan peluang Sampel GRATIS Anda harus share ke media sosial atau bisa mengundang teman melalui facebook dan alamat email.

Jika beruntung Anda mendapatkan email dari HOME TESTER CLUB bahwa mendapakan sampel gratis dan akan dikirim kerunah secara GRATIS tanpa dipungut biaya. Anda akan mendapatkan  2 paket produk sampel GRATIS  yang di peruntukan di coba untuk Anda dan teman Anda.


Selamat mencoba ya,,, masih banyak sample sample lainya......