Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Susu Gratis? Dapatkan SGM Digesmil di Alfamidi

Mau dapat HADIAH??? dapat VOUCHER BELANJA??? KUPON UNDIAN?? SAMPEL GRATIS?? Caranya gampang banget lhoh.... mau tau caranya?? hee pantengin blog ini trus ya karena saya bakalan share terus produk produk GRATIS, biar Moms disini bisa bisa berhemat uang belanja dan bisa cobain produk yang belum pernah dipake.

Hmm.. saya mau share produk kebutuhan anak yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS.Sampel Gratis.Kebutuhan hidup kian hari kian meningkat. Meskipun anak membawa rezeki tersendiri dan itu sudah menjadi keyakinan semua orang, namun tentu sebagai orang tua harus selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarga terlebih untuk anak.

Bagi Moms yang baru mau memberikan anak susu formula setelah usia 2 tahun, bisa coba nih SGM membagikan SAMPEL GRATIS SUSU SGM DIGESMIL. Apa itu SUSU SGM DIGESMIL, susu ini terbuat dari gabungan dari 5 jenis serat pangan yang di formulasikan untuk menjaga fungsi saluran pencernaan si Kecil. 

Dapatkan SGM Digesmil ukuran 350 gr di Alfamidi, GRATIS!
Caranya mudah, cukup kirim SMS ke 081281600600 dengan format: 
SGMDigesmil#Nama Bunda#Nama Anak#Tanggal Lahir Anak (dd-mm-yyyy)#Kota

Contoh:
SGMDigesmil#SRIMARYANI#DEWI Mentari#01-01-2014#Jakarta
Periode pengiriman SMS untuk kode unik mulai 1 November - 2 December 2016 dan untuk penukarannya di Alfamidi mulai 1 November - 6 December 2016


Baca dulu ketentuannya yaa..
Program Free Sample SUSU SGM DISGEMIL hanya terbuka bagi Mum yang memiliki anak usia 12-36 bulan program  berlangsung  tanggal 1 Nov - 2 Des 2016 dengan periode penukaran 1 Nov- 6 Des 2016. 

Mum yang telah memenuhi syarat & ketentuan, berhak mendapatkan sampel GRATIS SUSU SGM DIGESMIL .

TIPS :
Apabila ingin mengganti susu si Kecil dengan susu SGM Digesmil sebaiknya dilakukan peralihan dengan metode selang seling antara susu yang lama dengan yang baru. Contohnya dihari pertama dua kali susu yang lama satu kali susu yang baru, dihari kedua satu kali susu yang lama dua kali susu yang baru dan dihari ketiga berikan susu yang baru tanpa diseling dengan yang lama. Agar pencernaan si Kecil dapat beradaptasi dulu dengan susu yang baru. Dengan takaran yang disarankan pada kemasan susunya.