Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang Mau Sampel Gratis Susu Friso Gold 3? Silakan Merapat...

Sampel Gratis- Kebutuhan hidup kian hari kian meningkat. Meskipun anak membawa rezeki tersendiri dan itu sudah menjadi keyakinan semua orang, namun tentu sebagai orang tua harus selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarga terlebih untuk anak.

Kebutuhan nutrisi si Kecil ikut meningkat seiring dengan pertumbuhannya. Friso Gold 3 diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat Besi, dan Selenium yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil, tapi juga memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam sehingga ia bisa lebih banyak mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya bersama Mum.

Susu pertumbuhan ini diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil. Susu ini juga dapat membantu mengoptimalkan perkembangan fisiknya, sehingga ia bisa lebih banyak bereksplorasi dan menemukan hal baru di sekitarnya.

Guna menghasilkan susu berkualitas terbaik, Friso diproduksi melalui konsep grass to glass dengan memerhatikan setiap tahap pengolahannya, bahkan hingga jenis rumput di peternakan. Dengan begitu, kebaikan alami susu bisa terus terjaga dan dirasakan oleh si Kecil. Tidak hanya itu, Friso juga diproses melalui single process, di mana susu tidak dipanaskan secara berlebih, sehingga kualitas nutrisi di dalamnya tetap terjaga dan lebih mudah diserap tubuh. 

Nah bagi yang ingin mencoba susu ini dengan gratis, anda bisa meminta sampel dari produk tersebut. Lebih hemat kan.. gratis dan bermanfaat tentunya. Jika memang ingin mencoba sampel gratis, silakan anda kunjungi link di bawah ini. 


Baca dulu ketentuannya yaa..
Program Free Sample Friso hanya terbuka bagi Mum yang memiliki anak usia 11-30 bulan saat program sedang berlangsung dan selama ini belum pernah menerima sampel produk Friso dari program lain, dan belum pernah menggunakan produk Friso sebelumnya. Selain itu Mum juga harus dapat dihubungi oleh pihak Friso Indonesia untuk verifikasi data. Pastikan email dan nomor telepon yang Mum berikan merupakan email dan nomor telepon aktif.

Mum yang telah memenuhi syarat & ketentuan, berhak mendapatkan sampel Friso Gold 3 dengan masuk link di atas dan ikuti panduan untuk mengisi form-nya ya. Dan anda tinggal menunggu kiriman susu Friso di rumah. Semoga anak anda selalu diberi kesehatan. Amin..