Curas di Jalan Gondosuli Mandala Krida, Polsek Umbulharjo Buru Satu Pelaku Lain

Yogyakarta- Selalu berhati-hati dan menjaga kewaspadaan sangat perlu dilakukan oleh setiap orang agar tidak menjadi korban kejahatan. Tadi malam seroang mahasiswi menjadi korban pencurian dengan kekerasan saat dirinya di depan kost-nya. Berikut beritanya:

Petugas dari Polsek Umbulharjo saat ini telah mengamankan satu pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) pada Rabu (9/11/16) malam. Kejadian curas tersebut terjadi di Jalan Gond atau tepatnya di pojok utara stadion Mandalakrida Yogyakarta. Korban adalah Meiri (21) yang merupakan seorang mahasiswi asal Bengkulu yang kost di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa curas tersebut dijelaskan oleh Kasihumas Polsek Umbulharjo Aiptu Sarwana. Kasihumas menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban pulang dari belanja mengendarai mobil dan berhenti di dekat kost kemudian turun dari mobil. Saat itulah dua orang pelaku berboncengan yang mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha Mio warna putih langsung mengambil paksa HP merk Oppo milik korban dengan disertai pemukulan.


Namun aksi curas ini berhasil digagalkan oleh korban memberikan perlawanan terhadap pelaku. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, dan kemudian warga sekitar berdatangan setelah mendengar teriakan korban," terang Aiptu Sarwana.

Dirinya menambahkan dalam kejadian itu satu pelaku yakni TW (26) warga Kulonprogo berhasil diamankan oleh warga sedangkan satu pelaku lain berhasil kabur. Selanjutnya korban sempat diamankan Polsek Gondokusuman yang kemudian diserahkan ke Polsek Umbulharjo karena lokasi kejadian masuk ke wilayah hukum Polsek Umbulharjo.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan satu pelaku masih buron," tambahnya.

Demikian berita yang dilansir dari halaman jogjatribratanews.com ini, semoga menjadi pengingat kita untuk selalu menjaga kewaspadaan bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curas di Jalan Gondosuli Mandala Krida, Polsek Umbulharjo Buru Satu Pelaku Lain"

Post a Comment