Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Agarpac, Tepung Agar-agar Instan Murni Pelancar Pencernaan

druwo- Saat pencernaan khususnya buang air besar susah, tentu yang harus diperbaiki adalah pola makan. Perlunya serat dalam makanan kita akan membantu melancarkan pencernaan kita. Berbagai makanan atau minuman instan mungkin menjadi salah satu cara mudah untuk membantunya. Tapi ingat hanya sesekali saja yaa.. Karena bagaimana pun makanan atau minuman yang bukan kemasan instan akan lebih baik.

Berbagai merk makanan atau minuman untuk memenuhi kebutuhan serat bisa kita dapatkan dengan mudah di pasaran. Salah satunya adalah Agarpac yang merupakan tepung agar-agar instan murni. Agarpac ini mengandung serat tinggi yang bagus untuk membantu pencernaan kita. Karena pola makan kita saat ini memang cenderung banyak menyantap makanan berlemak seperti daging, bersantan atau gorengan.
Selain itu kurangnya minum air putih sebanyak 8 gelas setiap hari akan membuat kita susah buang air besar. Oleh karenanya tidak ada salahnya kita sesekali mengkonsumsi serat instan untuk membantu memenuhi kebutuhan serat tubuh kita salah satunya dengan Agarpac.

Harga Agarpac dengan kemasan 2g x 5 sachet bonus 3 sachet ini harga di pasaran adalah Rp. 15.200,-. Agarpac bisa didapatkan di toko-toko atau supermarket di sekitar kita.

Aturan minumnya cukup dengan menuangkan air panas sebanyak 250 ml. Dan kita minum selagi hangat, karena saat dingin, Agarpac akan menjadi agar.

Sekian sedikit tulisan tentang harga Agarpac ini. Semoga bermanfaat..