Seorang Pemuda di Tegalrejo Meninggal Diduga Gantung Diri

Yogyakarta- Seorang warga Tompeyan, Tegalrejo, Yogyakarta yakni Untoro (28) diketemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Sabtu (22/10/16) siang. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara mengikat lehernya dengan kabel listrik yang dikaitkan di kayu atap rumahnya. Saat ditemukan posisi korban telah berada di lantai dengan tubuh bersandar di tembok.

Menurut Kapolsek Tegalrejo melalui kasihumas Aiptu Agus Sugiarto, meninggalnya korban pertama kali diketahui temannya bernama Muhammad Setiawan (22) warga Pajangan Bantul. Pagi tadi ia mencari Untoro di rumahnya namun nampak sepi dan pintunya tertutup. Saksi kemudian mencari korban di rumah temannya, namun tak dijumpai. Bahkan ia juga sempat mencari di rumah orang tua korban namun temannya itu tetap tak ditemui.

Karena merasa curi ia kemudian kembali ke rumah korban. Ia memberanikan diri masuk ke dalam rumah untuk menemukan korban dan ditemukan telah meninggal tergantung. Penemuan itu segera dilaporkan ke warga setempat yang kemudian diteruskan kepada petugas Kepolisian.

“Terdapat bekas kaleng cat yang diduga dipergunakannya untuk berdiri sebelum gantung diri. Saat ditemukan posisi tubuhnya sudah tersandar di dinding dengan kaki berada di lantai,” jelas Kasihumas.

Walau saat ditemukan sudah tidak dalam posisi tergantung namun Polisi memastikan korban meninggal dunia karena bunuh diri. Hal itu dijelaskan setelah dilakukan visum luar, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan pemuda tersebut diduga melakukan gantung diri. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda di Tegalrejo Meninggal Diduga Gantung Diri"

Post a Comment