Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Sample CETAPHIL BABY GENTLE WASH & SHAMPOO

Kulit bayi memang sangat sensitif, terkadang beberapa anak menpunyai  masalah kulit seperti mengelupas gampang memerah. Kini ada solusinya dengan Cetaphil Baby Gentle Wah & Shampoo. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo merupakan sabun pembersih untuk bayi yang dapat dijadikan sabun ataupun sampo dengan diperkaya gliserin dan panthenol untuk membantu menyehatkan tanpa mengeringkan atau merusak kulit halus bayi. Nyaman dan lembut, membersihkan tanpa mengeringkan, mengandung pH seimbang. Diperkaya dengan gliserin dan panthenol membantu memelihara kulit halus bayi. Meninggalkan rambut lembut dan kulit kepala bayi Anda tampak bersih juga wangi.
   




Keunggulan :

Tidak pedih dimata
Bebas sabun
Hipoallergenic: tidak memicu terjadinya alergi
pH seimbang.


Bunda mau sample gratisnya yuk langsung klik link di bawah ini.




Caranya mudah apabila kamu sudah mempunyai akun bisa langsung login sedangkan yang belum mempunyai akun bisa registrasi dahulu dan jangan lupa tulis alamat dengan lengkap ya.

Setelah login bisa langsung isi surveynya dan jangan lupa share ke media sosial dan jangan lupa undang teman- temanmu,

Apabila terpilih untuk mencoba produk Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email. Pastikan Anda telah mengisi informasi data dengan lengkap dan benar agar pengiriman produk sampai di rumah kamu.