Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Kids Fun Galeria Mall, Saatnya K- Fun Cafe

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dengan melakukan kegiatan bersama seperti menemani anak bermain. Anak tentunya akan senang apabila diajak bermain. Salah satu tempat yang sering kami datangi apabila menemani anak bermain yaitu di Kids Fun Galeria Mall.

Di lokasi ini bisa kita temui berbagai permainan yang cocok untuk anak balita ( di bawah 5 tahun). Atau di sebelahnya juga ada Timezone yang jenis permainnya hampir sama.

Nah, setelah lelah bermain dan merasa lapar. Ternyata tidak perlu keluar dari area Kids Fun, kita bisa mendapatkan menu makan. Ya, K- Fun Cafe namanya, yang masih satu atap dengan Kids Fun. Maaf kami tidak sempat memotret gambar menu-menu yang ada di daftar menu. Namun kami yakinkan bahwa harga relatif murah K- Fun cafe ini.

Untuk menunya sendiri cukup beragam mulai dari menu makan siang hingga menu coffee break. Pokoknya, setelah bermain di Kids Fun bersama buah hati atau teman, tidak rugi menikmati menu di K-Fun Cafe. Ditambah lagi dengan suasana yang ramah dan asyik, pasti akan lebih menarik.

Bagi yang hobi berburu diskon, saat ini K-Fun Cafe lagi ada diskon 10% dengan syarat follow akun instagram dan juga upload foto.

Penasaran? Silakan dicoba sendiri ya..