REVIEW LANEIGE BB CUSHION PORE CONTROL NO 21 NATURAL BEIGE

Tidak hanya drama korea saja yang di gemari di Indonesia tetapi korean beauty juga sangat  ngtrend di semua kalangan. Korean beauty sangat disukai karena skincare or make up nya menampilkan wajah yang flawless dan natural dan kulit seperti tampak kinclong. Salah satu yang membuat make up seperti adalah karena menggunakan bb cushion. BB Cushion ini sebenarnya adalah BB Cream yang dikemas di dalam sebuah wadah compact dan berisi cushion untuk menahan formula BB Cream tidak berceceran keluar.  BAnyak artis Korea selatan yang menjadi bintang iklan brand- brand bb cushion seperti Song Hye Kyo dengan laneige dan masih banyak yang lainnya juga.


Awalnya saya gak berniat buat beli bb cushion karena saya pikir akan membuat wajah jadi makin jerawatan. Saya sudah browsing sana sini reviewnya sih bagus sebanding dengan hasilnya yang oke katanya. Singkat cerita karena saya mendapatkan voucher laneige di Shopee ya sudah saya belikan BB Cushion Laneige. BB Cushion laneige ada 3 macam yaitu Laneige bb cushion whitening,  Laneige BB cushion pore control, dan juga laneige bb cushion Anti Aging.


Kemarin saya beli laneige di shopee yang seri Laneige bb Cushion Pore Control Limited Edition with Crystals from Swarovski no 21 Beige. Laneige yang ini gakda di konter sih mungkin beberapa waktu lalu ada tapi kata teman saya yang ini memang tidak masuk di Indonesia. Sebenarnya ragu juga beli online tapi di seller yang saya beli ada jaminan apabila barang tersebut palsu. Tapi alhamdullilah barangnya original saya cek sama punya teman. 
 
Packagingnya simpel cakep simpel dan elegant.







Satu set bb Cushion terdiri dari case dan isi beserta refill dan 2 puff. Saya beli di shopee sekitar 500rban.






shade 21 Beige








Cara pakai: Ambil BB Cushion  dengan spons atau puff lalu aplikasikan ke wajah dan ratakan. Tepuk halus BB Cushion pada kulit agar cushion tahan lama. Untuk menebalkan lapisan, aplikasikan berulang kali. Tapi ingat ya, untuk pemakaian produk ini, cukup tepuk-tepuk puff ke wajah, jangan diusap atau digeser, karena bisa “melukai” kulit  wajah dan juga merusak kemampuan puff BB  Cushion untuk menghasilkan coverage yang sempurna.


Kalau saya pakai






menurutku no 21 Beige masih agak keputihan di wajah saya tapi jatuhnya tetep natural bagus kinclong seperti artis- artis korea hahaha... Coveragenya medium bekas jerawat sedikit tersamarkan.  Dan saya pakai seharian gak luntur dan beraktivitas di luar ruangan kepanasan juga tetep gak luncur warnya tetep bagus. Kalian wajib cobain cushion ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW LANEIGE BB CUSHION PORE CONTROL NO 21 NATURAL BEIGE"

Post a Comment