Review Revlon Colorstay Concealer Light Medium Bagus Gak ya?

Concealer salah satu make up  kecil yang wajib kamu punya. Kenapa?? karena concealer bisa membuat make up-mu jadi sempurna. Concealer dipakai di area bawah mata karena untuk bisa menyamarkan lingkar mata hitam, mata panda, dan juga bisa untuk menutupi bekas jerawat asal cara mengaplikasikannya benar. Agar hasil sempurna kita harus memilih warna yang tepat sesuai dengan tone warna kulit kita.

Beberapa waktu lalu aku beli Revlon Colorstay Concealer sebenarnya pengen beli Maybelline FIt Concealer tapi dikonter shade yang aku  mau sedang kosong jadi ya sudah deh beli ini.  Dan  Revlon Colorstay Concealer  ini adalah concealer pertamaku, dari dulu sih saya ga suka pakai  concealer pernah coba pakai waktu itu make concealer dari oriflame tapi gak cocok malah cakey gitu dipakenya jadi aku pikir semua concealer sama keg gitu. Dan sekarang aku beli concealer karena  emang  lagi butuh banget lingkar hitam dibawah mata gak banget karena keseringan begadang nonton drakor  ( drama korea) plus kebawa dramanya sampe nangis- nangis dan mata bengkak keesokan harinya :D :D. Pakai make up tanpa concealer jadi jelek banget hehe untung sekarang ada concealer ini jadi lumayan lah.


Nah kali ini aku mau review Revlon Colorstay Concealer shade Light Medum. Revlon Colorstay Concealer shade Light Medum ini harganya berkisar 80- 90rban. Kemasannya begini bagus sih .




nih kalau ditangan




warnanya sih  ga jauh sama warna kulitku, teksturnya juga gak terlalu kental sama seperti bb cream gitu harusnya pilih concealer yang lebih kental kali ya.
ni klo dipake





Concealernya gak full coverage gak begitu nutupin mata panda tapi lumayan lah bisa menyamarkan sedikit, kalau saya sih suka formulanya yang encer karena gak cakey cuma ya itu tadi minusnya gak bisa full nutupin tapi okelah. Untuk repurchase sepertinya gak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Revlon Colorstay Concealer Light Medium Bagus Gak ya?"

Post a Comment