review Pixy Lip Cream shade 11 Gaudy Orange Kamu wajib Cobain

Liquid lipstik memamg masih digemari sampai sekarang, tak heran hampir semua brand kosmetik berlomba- lomba mengeluarkan liquid lipstick. Tak mau ketinggalan Pixy juga mengeluarkan lip cream, meskipun baru namun cukup diperhitungkan hasilnya.
Beberapa waktu lalu aku beli Lip Cream dari pixy shade 11 Gaudy Orange. Iseng-iseng kepoin akun yang suka ngeswatch lipstik aku tertarik buat nyobain ini. Sebelumnya aku emang belum pernah pake produk lipstick dari pixy, lip cream yang seri pertama aja juga belum cobain. Sebelumya pixy ada 6 shade dan mengeluarkan shade terbaru yaitu:

07. Pixy Lip Cream Vintage rose
08. Pixy Lip Cream Delicate Pink
09. Pixy Lip Cream Glam Coral
10. Pixy Lip Cream Sweet Choco
11. Pixy Lip Cream Gaudy Orange
12. Pixy Lip Cream Mild Peach

Kemasannya seperti ini.

 

Warnanya



ini kalau ku pakai





 Harga dari Pixy Lip Cream ini murah cuma sekitar Rp. 38.000,- an aja. Teksturnya sama seperti lip cream ada umumnya. Sekali dioles pigmented warnanya  dan langsung kering gak cracky  jadi berasa nyaman makenya. Untuk Gaudy Orange sendiri warnanya coklat orange gitu lebih ke orange nya sih cakep deh dipakai muka jadi kelihatan seger, cuma saranku jangan sampai ketebalan pakainya nanti jadi kayak ibu-ibu hehe. Kekuranganya buat makan langsung hilang ga sisa sedikitpun masaih mending wardah sga hilang semua hehe.. Tapi Lip Cream dari pixy ini wajib banget kamu cobain lumayanlah buat sehari- hari.
Repurchase maybe yess soalnya aku suka warnanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "review Pixy Lip Cream shade 11 Gaudy Orange Kamu wajib Cobain"

Post a Comment