Review Bedak Sariayu Energizing Aromatic shade Kuning Langsat

Haiiii.... kali ini aku mau review bedak yang katanya oke banget nihh Sariayu Energizing Aromatic.

Awalnya aku beli bedak Sariayu Energizing Aromatic shade Kuning Langsat ini karena lihat video Youtube Femaledaily Weekly Pick. Bedak ini direkomendasikan banget sama Kak Annete senior editor femaledaily katanya dia udah pake 10 tahun lebih woow banget ya hehee. Aku beli bedaknya di Pamela Jogja dan harganya super duper murah cuma Rp. 15.000,-  hehe apa bener ya bedak murah hasilnya bagus agak gak yakin juga sih  xixxii tapi gak papalah beli sekedar buat nyoba aja.

Ni penampakan bedaknya. Sepertinya packagingnya masih sama dari jaman dulu putih biasa. Kalau dari kemasanya memang terlihat murahan sesuai dengan hargalah ya dan ringkih kalau jatuh pasti langsung pecah. Sponge juga gak enak tipis banget. Bedaknya juga gampang banget tumpah harus hati-hati banget makenya.
Untuk bedaknya sendiri sih menurutku coveragenya lumayan oke sih dipakein Bb cream juga nyatu hasilnya flawless. Teksturnya halus. Dan wanginya juga enak banget relaxing banget sesuai dengan klaimnya. Warna bedaknya kuning langsat cocok sama warna kulit wajahku tapi aku sering makenya cuma bedak aja sih kalau make bb cream suka ketebelan soalnya dan bedak ini cukup bisa meratakan warna kulit dan kemerahan di wajah. Formulanya ringan dan awet juga gak bikin kulit mukaku berminyak

Repurchase?

Kayaknya sih gak ya udah nemu bedak yang lebih ok dari Sariayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Bedak Sariayu Energizing Aromatic shade Kuning Langsat"

Post a Comment