Sampel Gratis Krip - Krip Multigrain Chips

Siapa sih yang gak suka ngemil?? Pastinya suka kan ya untuk menemani nonton tv atau berkumpul bersama keluarga. Tapi camilannya harus yang sehat dong ya yang bergizi.
Kira-kira apa ya camilan yang bergizi itu. Nah Ada yang baru nih... Sudah pada tahu belum sama ada snack Krip-Krip Multigrain Chips kemasan 75 grams. Keripik ini sehat loh. Kenapa sehat karena Krip-krip ini terbuat dari beberapa bahan-bahan dari agricultural alami. Cemilan yang diproduksi di Indonesia ini pertama deh menciptakan snack sehat yang terdiri dari Corn, Wheat, Oat, Sunflower Seed. Tau gak itu apa aja?? Mereka itu Jagung, Gandum, Tepung Oat dan biji bunga matahari yang di twist menjadi satu snack yaitu Krip-Krip Multigrain Chips.

Kandungan oats dan gandum di Dalam Krip-krip multigrain chips ini sendiri adalah sebagai penagkal radikal bebas karena mengandung antioksidan, selain itu kandungan serat di dalam oat membantu menurunkan kolestrol dan mencegah hipertensi. Kalau jagung sendiri mengandung banayk vitamin, kalori dan kaya mineral.  Krip Krip Multigrain Chips ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jadi gak perlu ragu untuk ngemil snack ini udah kenyang enak bergizi lagi.

Komposisi: Tepung jagung, Tepung gandum, Minyak nabati, tepung beras, tepung oat, gula, perisa barbeque pedas, ekstrak paprika, garam, dan biji bunga matahari.

Nah bagi yang dapat Sampel Gratis Multigrain Chipsnya bisa Klik di link ini ya..
http://kripkripchips.co.id/survey

Ikuti petunjuknya.
  • Langkah pertama jawab kuisnya terlebih dahulu.
  • Langkah kedua isi data diri sesuai identitas ya.
  • Langkah ketiga tinggal tunggu deh Sampel Gratisnya di rumah.

Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sampel Gratis Krip - Krip Multigrain Chips"

Post a Comment