Polisi Antar TNKB Ke Warga Yogyakarta

Yogyakarta- Karena keterlambatan material yang digunakan untuk membuat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) beberapa bulan yang lalu, sampai saat ini masih banyak TNKB yang belum diambil oleh warga masyarakat. Sebagai bentuk pelayanan, polisi melalui petugas Bhabinkamtibmas mengantarkan TNKB atau yang lebih dikenal dengan plat nomor polisi ini kepada warga masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo dari Polsek Gedongtengen pada Selasa (25/10/16) siang. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman tersebut mendatangi rumah Bapak Haryo Dewanto di Kemetiran Lor GT.2/702 RT.48 RW.13. Gedongtengen Yogyakarta. Di rumah Bapak Haryo, selain bersilaturahm, Aiptu Widodo menyerahkan TNKB tersebut.

Kepada petugas, Bapak Haryo mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka jika polisi ditengah kesibukannya mau menyempatkan mengantar TNKB miliknya. "Tidak menyangka saya pak, terimakasih sekali sudah di antarkan," kata Bapak Haryo kepada Aiptu Widodo.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Melalui Bhabinkamtibmas, melakukan hal yang sama yakni mengantar TNKB kepada warga yang belum mengambil karena beberapa waktu lalu memang ada keterlambatan," terang Aiptu Widodo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Antar TNKB Ke Warga Yogyakarta"

Post a Comment