Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Ngawi Peduli, Berbagi Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan Raya

NGAWI - Polres Ngawi Polda Jawa Timur peduli kepada para pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor Polres Ngawi Jl. JA Suprapto no 10 Ngawi, pada Jumat siang  (24/2/2023) 

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dengan pembagian nasi kotak dan minuman kemasan botol sejumlah 150 paket, yang dibagikan kepada masyarakat Ngawi yang lewat.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pembagian makanan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para pengguna jalan.

“Bantuan makanan dan minuman ini sekaligus sebagai upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya
Masih menurut Kapolres Ngawi bahwa kegiatan ini diharapkan semakin mudah untuk menyampaikan pesan - pesan harkamtibmas secara langsung kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas

"Dengan bertemu para pengguna jalan secara langsung, kami lebih mudah memberi pesan-pesan harkamtibmas agar tertib berlalu lintas," terangnya

Dalam kegiatan Jumat berkah tersebut, Kapolres Ngawi yang didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., para pejabat utama dan sebagian anggota Polres juga memberikan pesan agar berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Hati-hati dan tetap patuhi peraturan lalu lintas yang ada ya, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain," pesan Kapolres Ngawi kepada pengguna jalan sambil memberikan nasi kotak dan minuman kemasan ke salah satu pengendara motor.

#damaiindonesia
#indonesiadamai
#polresngawi
#polripresisi