Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulama Pengasuh Ponpes Darut Tauhid Cangaan Dukung Konferensi Tingkat Tinggi ke-17, G-20 di Bali

Jatim - Dukungan dan support kepada Pemerintah, TNI-Polri terkait pelaksanaan pertemuan Forum kerja sama Ekonomi Internasional G-20 yang dilaksanakan selama 15-16 November 2022 di Bali terus mengalir dari sejumlah element masyarakat di Inonesia.

kali ini dukungan dari Gus Muhammad Imamul Kharomain yang sering dipanggil Gus Romi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid Cangaan, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

"Mengharapkan dan mendukung sekaligus mendoakan agar pertemuan Forum kerja sama Ekonomi Internasional G-20 tersebut bisa memberikan penguatan kolaborasi Global dan membangun rasa saling percaya antar negara untuk mewujudkan stabilitas perdamaian dan pembangunan dunia," Jelas Gus Romi dalam videonya yang diterima media ini, Selasa (15/11/2022)

Gus Romi juga mendoakan semoga Forum Kerja Sama Ekonomi Internasional G-20 tersebut mengahasilkan langkah strategis untuk menanggulangi Krisis kerawanan pangan, kekurangan pupuk, dan kenaikan harga komoditas global, sehingga dapat ditemukan solusi ekonomi yang tepat dan berkelanjutan agar dapat menstabilkan perekonomian dunia secara komprehensif.

"Dan semoga Allah senantiasa meridhoi dan memberikan kelancaran pada pertemuan G-20 tersebut, serta insyaAllah Negara Indonesia yg kita cintai ini menjadi Negara Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur. aamiin Ya Mujibassailin."tutup Gus Romi.