Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolresta Yogyakarta Gelar Safari Sholat Jumat di Masjid Firman Kotagede


Yogyakarta - Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Idham Mahdi S.I.K, M.A.P. melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Firman Komplek SD Muhammadiyah Kleco Jl Nyi Pembayun Prenggan, Kotagede, Jumat (4/11). 

Dalam Safari Sholat Jumat tersebut, Kapolresta Yogyakarta didampingi sejumlah pejabat utama serta Kapolsek Kotagede Kompol Rubiyanto S.H, M.H. tiba sekitar pukul 11.15 Wib guna persiapan pelaksanaan sholat Jumat. 

Khotib dan Imam dalam Sholat Jumat di kesempatan ini adalah Bpk Muhamad Iqbal dari KUA Kotagede, dimana dalam khutbah jumat tersebut khotib menjelaskan tentang Rasa Syukur nikmat dan Rezeki yang Alloh SWT yang berikan kepada kita dari arah yang tidak disangka sangkakan seperti dalam kutipan Surat Ar Rahman. 

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Komisaris Besar Polisi Idham Mahdi S.I.K, M. A.P memberikan sambutan singkat dan himbauan terkait Kamtibmas serta kewajiban melaksanakan Sholat lima waktu. 

Usai sambutan, Kapolresta Yogyakarta didampingi Kapolsek Kotagede selanjutnya memberikan bingkisan dan diterima oleh Takmir Masjid Firman Kotagede.