Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolda Jambi Gelar Commander Wish

 Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menggelar acara Commander Wish di Aula lantai 4 Polda Jambi pada Jum'at, (21/10)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan arahan dan pandangan akan pekerjaan kedepan yang akan dihadapi oleh personel Polda Jambi.

" Saya mengajak kita semua mari bersama-sama menjadi anggota polri yang baik, saya sangat yakin dan optimis akan membawa Polda Jambi ini kearah yang lebih baik lagi. " Ujar Kapolda Jambi

Untuk menjalankan tugas dengan baik, Kapolda Jambi menyampaikan untuk para personel terutama Kapolres/ta untuk lakukan perubahan dengan cara lihat kenyataan yang ada dengan turun langsung kelapangan, lakukan penilaian dan inventarisasi permasalahan serta tentukan masalah pokok dengan lakukan langkah paling efektif, dan mengendalikan perubahan.

" Adapun yang menjadi penekanan dari saya utamakan prinsip moralitas, kepatutan, dan profesionalitas. Dalam menjalankan tugas pokok, pemimpin harus berada di depan menjadi teladan serta tanggung jawab dalam pengambil keputusan. " Tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, sebagai pemimpin yang sebenarnya diharapkan mampu memberi solusi, bukan menjadi sumber masalah, heroik, empatik dan solid.

Jika permasalahan konflik yang muncul segera lakukan intervensi jangan sampai permasalahan menjadi besar. Saya menekankan apabila ada pemberitaan tentang suatu wilayah baik di tingkat Polsek maupun Polres yang viral di medsos saya minta dalam waktu 2 jam harus sudah diklarifikasi

" Marilah kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan agar bisa menjawab tantangan-tantangan maupun harapan-harapan dari masyarakat." Tutup Kapolda Jambi.