Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakapolda Jambi Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Yang Dipimpin Menko PMK

 JAMBI - Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H, hari ini, Jum'at (26/11/2021) Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral, yang dipimpin oleh Menko PMK Republik Indonesia bertempat di Ruang Vicon, Lantai 2 Mapolda Jambi.

Selain itu Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, turut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Kepala BKKBN RI, Panglima TNI dan Kapolri.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, membenarkan.

" Ya benar, hari ini Wakapolda Jambi Ikuti Vicon Lintas Sektoral yang dipimpin oleh Menko PMK Republik Indonesia, Adapun pembahasan dalam Rakor ini adalah terkait penanganan Situasi dan Lonjakan Covid-19 saat ini, serta Strategi Vaksinasi harus tetap dijalankan", ucapnya.



Selain itu, Tambah Kabidhumas, Rakor ini juga untuk kesiapan menghadapi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Dan juga membahas Perkembangan Situasi Covid-19 dan sebaran nya di Indonesia, berikut perkembangan Level Asesmen dibeberapa wilayah dan capaian Vaksinasinya, tutup Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K.

Vicon Rakor Lintas Sektoral ini, juga terlihat diikuti oleh Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres dan Kapolresta Jajaran Polda Jambi, berikut Instansi terkait lain nya.