Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Pahlawan, Kapolda Jambi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

 JAMBI - Upacara Ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan, Tahun 2021, di Provinsi Jambi, hari ini, Rabu (10/11/2021) dilaksanakan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, yang berada dikawasan Jalan Jenderal Soedirman, Thehok Kota Jambi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Tabur bunga tersebut, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M dan dihadiri serta diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, Forkopimda, dan Pejabat Utama Polda Jambi serta Pejabat Utama Korem 042/Gapu, berikut Tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Upacara ini diawali dengan laporan dari Komandan upacara kepada Inspektur upacara dan dilanjutkan dengan penghormatan bagi para arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas, Kombes Pol Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K mengatakan.


″ Upacara Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan untuk mengingat dan mengenang jasa dari para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan kepada kita semua generasi penerus, jangan hanya diingat setiap tanggal 10 November saja namun perjuangan dari para pahlawan ini perlu terus dikenang oleh kita semua dan jadikan ″Pahlawanku Inspirasiku″ sesuai dengan tema peringatan hari Pahlawan pada tahun 2021 ini″, Tandas Kabidhumas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K.