Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ka Ops Nemangkawi Papua Serahkan Bansos Ke Gereja Sion GIDI Oksibil Pegunungan Bintang

 Jayapura - Kepala Operasi Nemangkawi Papua, Brigjen Pol . Ramdhani Hidayat, SH., Didampingi Kamin OPS Nemangkawi, Kombes Pol. Muh. Ridwan, SH., Wakapolres Pegunungan Bintang, Kompol. Anton Ampang, TL, S.M., dan Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang., Iptu Sabtuwadji., menyerahkan bantuan sosial berupa Bibit Ikan Air Tawar, Bibit Ternak Babi, Bibit Ternak Bebek, Buku Tulis dan Kitab Suci (Alkitab) kepada Jemaat Sion GIDI Oksibil yang diterima langsung oleh bapak Niker Salyapo Mewakili Gembala Jemaat GIDI Sion Oksibil, Pdt. Anselmus Taplo, bertempat di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang., Rabu/20/10/2021.

Ka Ops Nemangkawi Papua, Brigjen Pol . Ramdhani Hidayat, SH., saat dimintai keterangan usai penyerahan bantuan sosial tersebut, mengatakan, kita mengucapakan syukur kepada Tuhan karena sore hari ini kita telah melaksanakan penyerahan Bibit ikan di Gereja Sion GIDI Oksibil, dan sebelumnya juga telah diserahkan sepasang bibit ternak babi serta nantinya di hari jumat tanggal 22 oktober 2021 mendatang, akan diserahkan juga sepasang bibit ternak babi dan bibit ternak bebek serta alat tulis dan buku juga Kitab Suci (Alkitab) untuk dapat dipergunakan oleh jemaat Gereja Sion GIDI Oksibil.

“Harapan kita, apa yang kita serahkan di tempat ini merupakan pengabdian kita selaku warga negara indonesia kepada masyarakat papua khusunya di gereja Sion GIDI Oksibil sehingga dapat berkembang biak dan bisa dapat pula membantu perekonomian masyarakat khusunya jemaat Gereja Sion GIDI Oksibil ini”, Tutur Ka OPS Nemangkawi, Brigjen Pol . Ramdhani Hidayat, SH.

Sementara itu, bapak Niker Salyapo Mewakili Gembala Jemaat GIDI Sion Oksibil, saat di wawancarai mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Ka OPS Nemangkawi Brigjen Pol . Ramdhani Hidayat, SH., yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sosial kepada jemaat Gereja Sion GIDI Oksibil.

“Kami mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak Ka OPS Nemangkawi yang telah datang berkunjung kepada kami di jemaat Gereja Sion GIDI Oksibil ini dan memberikan bantuan Bibit Ikan Air Tawar, Bibit Ternak Babi, Bibit Ternak Bebek, Buku Tulis dan juga Kitab Suci (Alkitab). Semoga apa yang bapak berikan ini dapat bermanfaat bagi kami dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Ka OPS Nemangkawi. Tuhan Yesus Memberkati”. Kata bapak Niker Salyapo Mewakili Gembala Jemaat GIDI Sion Oksibil kabupaten Pegunungan Bintang.



Kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut itu, juga turut warnai peninjauan kandang ternak babi dan juga pelepasan Bibit Ikan Air Tawar sebanyak 500 Ekor oleh Ka Ops Nemangkawi Papua, Brigjen Pol . Ramdhani Hidayat, SH., dan disaksikan langsung oleh, Kamin OPS Nemangkawi, Kombes Pol. Muh. Ridwan, SH., Wakapolres Pegunungan Bintang, Kompol. Anton Ampang, TL, S.M., dan Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang., Iptu Sabtuwadji.