Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditengah Pandemi Covid-19,Kapolres Cirebon Kota Berjalan kaki blusukan bagikan beras kepada warga

 Polres Cirebon Kota- Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona19 di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota. Sesuai dengan Firman Allah SWT, (Qs. Al-baqarah. 267 ) " hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah atau nafkahkanlah (dijalan ALLAH ) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH. Sabtu (25.9.21)

" Pandemi covid19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala ",ungkap Kapolres Ciko AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH, melalui Kasi Humas Ciko.


" kita akan bagikan untuk warga desa banjarwangunan mundu sebanyak 100 karung beras dengan berat @ 5 kg. Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dapat memberikan harapan dan kelangsungan hidup kedepan. Dan menjadi ladang amal ibadah kita ". Jelas IPTU  Ngatidja, SH.MH.

Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Karena rejeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH.