Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biddokkes Polda Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Semarang - Bidang Kedokteran Polda Serentak seluruh Indonesia yang di adakan hari ini, Rabu (22/9). Vaksinasi ini menargetkan untuk masyarakat dan mahasiswa.

Vaksinasi terus dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah untuk seluruh masyarkaat Indonesia telah dilakukan vaksinasi. Biddokkes Polda Jateng bekerjasama dengan Universitas Muhammadiah (Unimus) Semarang untuk melaksankaan Vaksinasi Merdeka ini di RSGM Unimus Semarang.




Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan target yang sama 1500 orang. Vaksin yang digunakan untuk giat ini adalah Sinovac untuk Dosis Pertama.

“Target kita hari ini 1500 orang namun kami dari Biddokkes menyiapkan 3000 dosis untuk kegiatan Vaksinasi Merdeka di RSGM Unimus ini diharapkan melampaui target yang seharusnya,” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry P, Sp.f , D.F.M

Vaksinasi ini melibatkan para mahasiswa untuk ikut peran dalam pelaksanaan membantu dalam penginputan data dan Screening kepada masyarkat. Kegiatan ini juga melibatkan Vaksinasi merdeka ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan .