Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polresta Yogyakarta Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 99 Personelnya


Druwo.com - Di hari Bhayangkara yang ke-75, sebanyak 90 personel Polresta Yogyakarta naik pangkat. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut dilaksanakan saat Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2021 di halaman tengah Mapolresta.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak melainkan penghargaan dari pimpinan atas prestasi, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada organisasi dalam menjalankan tugas.

"Pengakuan penghargaan pimpinan kepada yang bersangkutan sesuai bidang tugas dan melalui  proses penilaian yang obyektif dalam kurun waktu yang ditentukan sebagai mana diamanatkan undang-undang tentang Polri," kata Kapolresta.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengimbau kepada seluruh personel agar meningkatkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitasnya. Seperti diketahui di hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 ini, sebanyak 99 personel naik pangkat di antaranya Kompol ke AKBP sebanyak 1 personel yakni Kabagsumda AKBP Kusila, S.H., M.S.N.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para personel yang sudah purna tugas yang telah mengabdikan diri dengan baik kepada Polri. Di akhir sambutan, Kombes Pol meminta kepada personel yang purna tugas untuk tetap menjalin silaturahmi.