Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Alami Sakit, Seorang Warga Diketemukan Meninggal


Mergangsan - Anggota Polsek Mergangsan mendatangi tempat kejadian orang meninggal dunia tanpa diketahui di kampung Bintaran Kidul MG II/124 Rt.09,Rw 03 Kel.Wirogunan Kec.Mergangsan Kota Yogyakarta.Selasa(15/06).

Seorang pria yang meninggal dunia tanpa diketahui bernama ANDREAS TRI ADI CAHYONO (43), meninggal dunia saat korban berada dirumah sendirian,keluarga pulang mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan darah, selanjutnya pihak keluarga menghubungi Polsek Mergangsan.

Saat dimintai konfirmasi, Panitreskrim Polsek Mergangsan Ipda Sandi Vivianto membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, dari keterangan sementara yang berhasil dikumpulkan, Korban disebut memiliki riwayat penyakit stroke.

Sementara itu, dr.Desy dari Puskesmas Mergangsan yang memeriksa korban tidak menemukan ada tanda-tanda penganiayaan fisik, korban mulut mengeluarkan darah hasil observasi sementara korban kena serangan stroke dan mengalami penyumbatan darah ke otak sehingga mengalami pendarahan lewat mulut korban.

Keterangan dari pihak keluarga ELISABETH LISTYOWATI, S.H.menerangkan sore sebelumya korban meninggal dunia sempat muntah-muntah tapi tidak diperiksakan karena di perkiraan sakit biasa dan menerangkan korban mempunyai riwayat stroke.