Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswa Sespimti Polri Dikreg 30 Gelar Bakti Sosial di Kemantren Gedongtengen Yogyakarta

Druwo, Yogyakarta - Para Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi ( Sespimti) Polri Dikreg 30 Tahun 2021 ikut ambil bagian menghadapi Pandemi Covid -19 dengan menggelar bakti sosial ke warga yang membutuhkan dan terdampak di wilayah Kemantren Gedongtegen Yogyakarta, Jumat (30/4) pagi.


Bakti sosial digelar dalam bentuk pembagian bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Siswa Sespimti Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso, S.I.K.,M.H. dan Beliau Bapak Kombes Pol Dr Tagor Hutapea, S.IK.,M.Si.

Kombes Tri Bisono mengatakan, pemberian bantuan sosial bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Wilayah Gedongtengen, bantuan selanjutnya diberikan kepada warga yang kurang mampu berupa masing - masing satu paket sembako. Pemberian bansos bertujuan untuk meringankan beban keluarga selama pandemi covid19.

"Sejumlah 200 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di Wilayah Gedongtengen," terangnya.

Calon Perwira Tinggi Polri ini menambahkan, jika bakti sosial yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dalam saling bergotong royong dan membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan program Pemerintah untuk Indonesia sehat dan Ekonomi Nasional pulih.

Kegiatan bakti sosial dilangsungkan sesuai protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, saling menjaga jarak, mencuci tangan terlebih dulu dan tidak kerumunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0734 Kota Yka Letkol Infantri Erwin Ekagita Yuwana., S.IP., M.Si, Mantri Anom Kemantren Gedongtenegn Dra Nunuk Sudaryadi.,M.Si, Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos, Danramil 14 Gedongtengen Kapten Arm Riyanto, Kanit Binmas Gedongtengen Akp Anwar Manani.