Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polresta Yogyakarta Berbagi Nasi dan Masker di Malioboro

Druwo.com, Yogyakarta - Bertempat di sekitaran simpang Teteg Malioboro Jalan Abu Bakar Ali dan, Jalan Pasar Kembang dan Jalan Malioboro, personel Polresta Yogyakarta membagikan nasi bungkus dan juga masker kepada warga masyakarat sekitar, Jumat (2/4) malam.


Program Polresta Yogyakarta Berbagi dipimpin oleh Kapolsek Kraton AKBP Isrowiyah dengan memberikan nasi kotak gratis kepada bapak bapak becak dan kusir andong serta wara Malioboro yang membutuhkan.

Menurut Kompol Isrowiyah, program Polresta Yogyakarta Berbagi menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

"Terlebih saat ini sedang pandemi covid-19, semoga bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolsek Kraton saat memimpin kegiatan.

Selain nasi, personel Polresta Yogyakarta juga membagikan puluhan masker kepada warga sekitar. Polisi juga memberikan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 di antaranya memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.