Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baksos 10 Serdik Sespimmen Dikreg 61 Bersama Polsek Lembang di Pasar Panorama Lembang

Bandung - Wujud kepedulian sesama Serdik Sespimmen Dikreg 61 Bersama Polsek Lembang melaksanakan bakti sosial (Baksos) di di Pasar Panorama Lembang, Jabar, Selasa (28/4/2021).

Adapun yang mengikuti giat baksos ini diantaranya, Serdik sespimen 61, Faisal Andri, Serdik Sespimmen 61, Hendro Sukmono, Serdik sespimen 61 M Fajar Gemilang, Serdik sespimen 61 Ruri Prastowo, Serdik sespimen 61 Yosep Adi Rakhmat, Serdik sespimen 61 Rezi Darmawan, Serdik sespimen 61 M Harris, Serdik sespimen 61 Adithia Bagus A.

 

Lanjut, Serdik sespimen 61 Riki Boy Sialagan, Serdik sespimen 61 Dhimas Prasetyo, Waka Polsek Lembang AKP Dedi Tatang, Kanit Reskrim Ipda Yana Suryana SH dan anggota lainnya.

Serdik Sespimmen 61 Faisal Andri mengatakan Bakti sosial ini berupa membagikan alat-alat pencegahan penyebaran Covid-19 berupa senitaizer, masker, alat pencuci tangan dan lain-lain.

“Tujuan kami tidak lain untuk memperkecil angka penyebaran Covid-19 di wilayah Lembang dan supaya apa yang kami berikan ini bisa dibagikan kepada warga sekitar untuk lebih mematuhi dari 5M seperti yang dianjurkan pemerintah,” pungkasnya.