Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal SIM Keliling Polres Bantul Agustus 2020


druwo.com - Warga Kabupaten Bantul DIY yang hendak melakukan perpanjangan SIM atau membuat SIM baru. Kami informasikan jadwal pelayanan Satpas SIM Polres Bantul.

Diunggah oleh akun resmi Satpas SIM Polres Bantul (@satpas_bantul) informasi pelayanan Simul Wangni (SIM Bantul Awan lan Bengi) dengan jadwal sebagai berikut:
  • Pelayanan di Satpas SIM Polres Bantul melayani pembuatan SIM baru dan juga perpanjangan setiap hari kerja mulai pukul 08.00 Wib.
  • Saturday Night atau Si-Malming (SIM Malam Minggu) melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, setiap hari Sabtu pukul 18.00 - 21.00 Wib di depan Mapolres Bantul.
  • Bus SIM Keliling, melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, di halaman Mapolres Bantul setiap hari kerja mulai pukul 08.00 Wib.
  • SIMMADE (SIM Masuk Desa), melayani proses pembuatan SIM A dan SIM C baru serta perpanjangan mulai pukul 08.00 Wib hari Kamis. Tanggal 4 Agustus 2020 di Balai Desa Wukirsari Imogiri, Tanggal 13 Agustus 2020 di Balai Desa Seloharjo Pundong dan Tanggal 27 Agustus 2020 di halaman PT Buana Terminal Niaga Sedayu.
Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, silakan bagi yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C atau membuat baru selalu patuhi protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penyebaran covid-19.