Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prajurit TNI Serbu Polres Sikka Disertai Rentetan Suara Tembakan

druwo - Dirgahayu Bhayangkara Ke - 74 tanggal 1 Juli 2020 bertemakan , Kamtibmas Kondusif Masyarakat, Komandan beserta Prajurit Lanal Maumere Serbu Polres Sikka dalam rangka memberi Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kepolisian Resort Kab. Sikka, Rabu 1 Juli 2020.

Kepolisian Resort Sikka NTT melaksanakan upacara secara virtual bertempat di Ruang PPKO Polres Sikka, Jln. Ahmad Yani No.01 Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.
Turut hadir dalam upacara virtual tersebut diantaranya Bupati Sikka, Bpk. Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si., Wakil Bupati Sikka, Bpk. Romanus Woga., Ketua DPRD Kab. Sikka, Bpk. Donatus David,SH., Wakil Ketua DPRD Kab. Sikka, Bpk. Yoseph Karmianto Eri,S.Fil., Danlanal Maumere, Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto., Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf Zulnalendra Utama,SIP., Kapolres Sikka, AKBP Sajimin,SIK,MH., Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Bpk. Johnicol Richard Frans Sine, S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Maumere, Bpk. Fahmi, SH,MH., dan Para Perwira Polres Sikka. 

Namun ada yang berbeda dalam HUT Bhayangkara KE 74 di Mapolres Sikka, ketika para Forkopimda berada di Aula Mapolres Sikka untuk beramah tamah, dikejutkan dengan serentetan bunyi senjata jenis laras panjang yang saling bersahutan, maka secara spontan para undangan berhamburan keluar Aula. Dan ternyata adalah kejutan atau surprize yang diberikan oleh Lanal Maumere untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Sikka.


Suasana yang tadinya panik mulai berubah menjadi suka cita serta haru ketika prajurit Lanal Maumere mempersembahkan kue ulang tahun dengan lilin angka 74 diatasnya sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke 74 untuk kepolisian Republik Indonesia yang ditiup langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin,SIK,MH., dan didampingi Komandan Lanal Maumere dengan di iringi lagu ucapan selamat ulang tahun oleh prajurit Lanal Maumere dan Polres Sikka serta Forkopimda secara spontan. (IG/@lanal_maumere)