Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Samsat Corner Galeria Mall Yogyakarta Kembali Aktif

druwo.com- Ditlantas Polda DIY kembali membuka pelayanan perpanjangan STNK 1 tahun-an di area Samsat Corner Galleria Mall Yogyakarta setelah beberapa bulan belakangan ditutup karena pandemi covid-19. Pelayanan samsat di era new normal ini dilakukan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan tersebut meliputi, physical distancing dalam semua aktivitas kerja. Pengaturan jarak antar-pekerja minimal 1 meter pada setiap aktivitas kerja (pengaturan meja kerja/workstation, pengaturan kursi ).

Pengecekan suhu kembali kepada wajib pajak, disiplin selalu menggunakan masker dan bagi masyarakat yang akan datang, di kantor Samsat Corner disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Selain itu, memastikan seluruh area kerja bersih dan higienis dengan melakukan pembersihan secara berkala menggunakan pembersih dan desinfektan yang sesuai. Terutama pegangan pintu peralatan yang digunakan bersama, area dan fasilitas umum lainnya.

Sebagai informasi pelayanan publik perpanjangan STNK ini dibuka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 11.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib. Sedangkan untuk hari Minggu Samsat corner tetap melayani dari pukul 11.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib. (IG/@rtmcditlantasdiy)