Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Sampel Gratis Susu DANCOW

druwo- Susu merupakan kebutuhan penting untuk pertumbuhan anak. Memilih produk yang tepat menjadi keharusan para orang tua agar anak bisa rutin mengkonsumsinya. Beruntung sekali, berbagai produk susu telah memberikan layanan sampel gratis yang bisa dicoba.

Untuk Coba Gratis DANCOW 1+ dan 3+? Kali ini, Tim Druwo ingin membagikan langkah / cara mendapatkan sampel gratis susu Dancow. Tapi ini khusus untuk Pengguna Baru ya! Jika beruntung bunda bisa mendapatkan sampel gratis DANCOW 1+ 200 g atau DANCOW 3+ 200 g.

Dan berikut ini adalah langkah-langkah mudah mendapatkan susu gratis DANCOW 1+ 200 g atau DANCOW 3+ 200 g:
  1. Pertama kali silakan kunjungi halaman website https://www.dancow.co.id/dpc/free-sample
  2. Selanjutnya isi Nama Bunda, Nomor Handphone, Alamat Lengkap, Alamat Email, Tanggal Lahir Si Buah Hati (dd-mm-yyyy) dan produk Susu Pertumbuhan apa yang Dikonsumsi Si Buah Hati Saat Ini
  3. Kemudian silakan ceklist (centang) dalam pernyataan:
  • Saya bersedia menerima segala bentuk informasi komunikasi dari Nestlé Indonesia dan dihubungi oleh Nestlé Consumer Services untuk proses validasi. Nestlé dapat memproses data pribadi saya dengan mengacu pada Kebijakan Kerahasiaan DANCOW.
  • Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  • Saya memiliki anak berusia satu tahun ke atas.
  • Saya pengguna baru dan belum pernah menggunakan DANCOW sebelumnya.
Langkah terakhir klik "KIRIM"

Mudah bukan, semoga beruntung. Dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih, sampai ketemu lagi dalam tulisan lainnya.